Selasa, 18 Maret 2014

smk-smk di semarang

daftar smk di semarang
smk di semarang yang berkualitas dan strategis letaknya di jalur angkut yaitu SMK Harapan Bangsa yang mempunyai beberapa Kompetensi Keahlian yang mana lulusannya disiapkan siap kerja di dunia kerja. Prestasi yang dicapai mulai seni, Budaya, olahraga, ilmu pengetahun alam, ilmu Pengetahuan sossial, bakti sosial, kemah bakti, kunjungan ke panti-panti asuhan, memberi batuan korban bencana alam, kerja bakti kebersihan kota bersama petugas pemkot. pemberian bea siswa kepada
siswa miskin, prestasi, miskin dan berprestasi, disiplin dll,  daftar smk di semarang sudah mencapai 70 % dari jumlah SLTA, sehingga sudah susuai harapan pemda Semarang. 
Dengan harapan lulusan smk bisa menciptakan lapangan kerja baru yang selanjutnya pemerintah membantu tentang manajemen dan permodalannya serta bentuk lainnya. Akhirnya tercipta jalannya perekonomiannya lancar dan akhirnaya rakyat merasakan kesejahteraan.Harapan-harapan lainnya diantaranya lulusan SMK menjadi wirausahawan atau pengusaha-pengusaha muda yang meramaikan perekonomian Daerah, Nasional, dengan disertai mengikuti kemajuan teknologi yang perkembangannya begitu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar